Minggu, 20 Maret 2016

Biodata Fero Walandouw Terbaru

Isu putus kembali menghampiri pasangan selebriti Agatha Pricilla dan Fero Walandouw. Hal ini diketahui dari foto-foto mesra mereka yang sudah dihapus oleh member Blink tersebut dari Instagramnya.

Beredar kabar kalau putusnya Pricil dengan Fero dikarenakan dirinya yang terlibat cinta lokasi bersama pesinetron tampan Arbani Yasiz. Ia memang diketahui dipasangkan dengan Arbani di film pendek yang bertajuk "Cinta Dibalik Awan".

Menurut pengamatan, hanya tersisa dua foto yang menampilkan kebersamaan Pricil dan Fero. Salah satu foto saat keduanya hadir di acara SCTV Awards 2015. Sedangkan potret lainnya ketika mereka hadir di pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Biodata Fero Walandouw


Kisah asmara muda mudi dari pemain sinetron ‘Diam Diam Suka’ yakni Fero Walandouw dan Agatha Pricilla ‘Blink’ yang kini dikabarkan sudah berakhir. Dan belakangan ini mereka juga jarang sekali tampil berdua.

Bahkan di sosial media pun, Fero Walandouw dan Agatha Pricilla tersebut yang sudah tidak pernah mengunggak foto kebersamaanya seperti pada saat ia sedang pacaran dulu.

Akan tetapi setelah di temui pada saat mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV tersebut Pricilla yang tak mau memberikan komentar soal hubungannya dengan Ferro tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar