Senin, 21 Maret 2016

Daftar Status FB Lucu Terbaik

Hari ini kita akan berbagi tentang kumpulan status facebook yang dimana berisi tentang cinta, kegalauan atau bahkan tentang islami, apapun yang berkaitan dengan anda, bisa di buat dalam kumpulan status facebook dan bagi anda yang suka kelucuan juga bisa update status dengan hal-hal yang lucu di kumpulan status fb.

Kompilasi menarik kata kata lucu fb untuk untuk update status lucu di facebook dan twitter maupun di social media dan media messanger lainnya. Kalu kamu adalah orang yang tergolong gaul dan sering eksis di social media seperti facebook dan twitter, kata kata lucu berikut ini bisa menjadi referensi untuk memberikan tawa dan humor buat follower dan teman atau juga buat nyindir dan sekedar meledek status jomblo sahabat kamu. Tentunya semua ini untuk seru-seruan belaka dan memberikan updetan yang beda dari yang lainnya.

Yuk, sillahkan simak saja kumpulan kata kata lucu dan status lucu fb berikut ini, yang diambil dari berbagai sumber seperti social media dan forum untuk dibagian kepada kalian semua.

Status FB Lucu

Aku punya cukup uang untuk hidup nyaman selama sisa hidupku.
Jika aku mati minggu depan !!

Alasan sebenarnya mengapa wanita hidup lebih lama daripada laki-laki.
Itu karena wanita tidak harus hidup dengan wanita.

Cara agar tidur lebih cepat :
Hiasi kamarmu agar terlihat seperti ruang kelas.

Selamat !! Kamu adalah orang pertama yang melihat status saya.
Untuk melihat hadiah yang kamu dapat.. silahkan klik CTRL + W.

Pacar sempurna :
Tidak merokok, tidak minum, tidak menipu, dan tidak ada : P.

Baru saja selesai menghapus beberapa teman di facebook.
Kalau kamu bisa membaca status ini.. berarti kamu beruntung !!

Jika seseorang melempar batu kepadamu.. maka lemparlah dia dengan bunga.
Namun pastikan bunga tersebut masih dalam pot.

Jika ada seseorang memiliki masalah denganmu.
Ingatlah.. !! itu masalah mereka, bukan masalahmu.

Jika bar tender tidak diperbolehkan menjual alkohol untuk orang-orang pemabuk , maka McDonald seharusnya tidak diperbolehkan menjual makanan untuk orang gemuk.
Nama Mirna, Jessica dan juga Hani memang banyak diperbincangkan masyarakat dan netizen di seluruh Indonesia. Pasalnya, kematian Mirna akibat minum es kopi itu pun hingga kini masih belum terungkap siapa dalang di baliknya. Meski sudah banyak sekali titik terangnya, namun petugas kepolisian seolah masih mengumpulkan amunisi untuk membongkar kasus pembunuhan berencana tersebut. Berbicara soal perkembangan kasus yang cukup banyak melibatkan saksi ini sedang dalam tahap penyelidikan yang hampir mendekati garis final. Bagaimana tidak, sosok Jessica yang saat itu berada di TKP pun seolah berpotensi sebagai seorang pelaku dalam kejadian nahas yang terjadi di Kafe Olivier, Mall Grand Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar