Rabu, 13 April 2016

Tips Simple Cara Memutihkan Wajah di Indonesia

Kita hanya akan memanfaatkan air endapan ini, caranya yaitu tiriskanlah air cucian tersebut sedikit demi sedikit sampai air endapannya terlihat. Air endapan cucian beras sekarang sudah kita dapatkan, basuhkanlah air endapan ini pada wajah anda secara merata, dan diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu lalu bilaslah wajah anda dengan air bersih. Lakukanlah cara perawatan ini secara rutin dan teratur supaya anda bisa mendapatkan hasilnya yang memuaskan. Minimal anda melakukannya 2 kali dalam seminggu. Namun yang perlu anda ingat adalah perawatan secara alami hasilnya tidak akan kita peroleh secara instan, sehingga kita perlu kesabaran dan ketekuanan dalam merawat kulit kita, namun hasil yang kita dapatkan nantinya akan lebih tahan lama, dan membuat kulit kita menjadi sehat, tanpa ada efek samping.

Kulit wajah yang cerah dan tampak putih berseri disebut sebagai kulit yang paling ideal, khususnya untuk para wanita Indonesia. Indonesia terkenal sebagai Negara dengan konsumen krim pemutih wajah yang cukup banyak, sedangkan beberapa Negara maju lebih banyak membeli krim anti penuaan dini. Apa pun kebutuhan dan keinginan Anda untuk membeli krim berada di dalam tangan Anda, namun perhatikanlah dengan baik kandungan aktif yang terdapat di dalam krim tersebut, sudahkan aman dan cocok untuk dipakai oleh jenis kulit Anda.

Cara Memutihkan Wajah

Cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu seminggu mungkin terdengar mustahil bagi Anda semua, namun bukan tidak mungkin jika memang perawatan dilakukan secara rutin dan teratur. Perawatan tradisional biasanya memang makan waktu lama karena bahan-bahan alami memerlukan waktu untuk bekerja maksimal di kulit. Pembersihan kulit secara teratur pada pagi dan sore atau malam hari dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit dapat membantu kulit menjadi cerah dalam seminggu. Pemakaian pelembab dan tabir surya sebelum keluar rumah juga sebaiknya dilakukan jika ingin kulit terlihat putih dalam satu minggu.

Yogurt ternyata bisa memberikan kelambapan untuk kulit wajah Anda. Dengan mencampur sedikit madu dan kemudian oleskan pada kulit wajah Anda, biarkan selama 10 menit kemudian bisa dibersihkan dengan air. Masker berbahan yogurt ini bisa menghaluskan kulit wajah Anda, pastinya kulit wajah putih nan halus adalah dambaan semua orang. Chamomile memang biasa dijadikan teh. Namun bunga ini bisa berfungsi sebagai bahan alami untuk mencerahkan kulit wajah. Chamomile juga memiliki banyak kandungan untuk mengatasi mata yang bengkak. Anda hanya perlu mencelupkan kantong teh ke dalam air panas, dan biarkan sampai dingin. Kemudian, tempelkan kantong teh pada mata. Lakukan hal ini selama dua minggu untuk melihat hasilnya.

Solusinya, Anda dapat memutihkan kulit menggunakan masker dari bahan alami yang Anda buat sendiri di rumah. Kulit putih dan sehat, harganya pun terbilang murah, karena bahan-bahannya dapat Anda temukan dengan mudah sehari-hari. Jeruk mengandung vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam di wajah. Selain dikonsumsi segar, jeruk juga baik digunakan sebagai masker. Campurkan 2 sdm perasan air jeruk dengan kunyit yang telah ditumbuk dan dikeringkan. Aduk merata lalu gunakan di wajah dan leher sebelum tidur.

Lidah buaya dapat mencegah hiperpigmentasi dan mengembalikan warna alami kulit. Tanaman ini juga memiliki efek menyejukkan, membantu regenerasi kulit baru, dan memperbaiki sel kulit yang rusak. Kupas kulit terluar lidah buaya dan gosokkan dagingnya ke wajah secara perlahan hingga merata. Diamkan selama sekitar 30 menit dan bilas dengan air bersih. Ulangi 2—3 kali seminggu. Kentang tak hanya dapat memutihkan kulit, tapi juga menghilangkan kantung mata. Usapkan irisan kentang ke wajah dengan perlahan. Kentang juga dapat ditumbuk terlebih dahulu dan diperas sarinya. Oleskan sari kentang ke wajah dengan menggunakan kapas, tunggu hingga kering sebelum dibilas.

Baca selengkapnya di http://www.antarapost.com/2014/09/cara-memutihkan-wajah-secara-alami.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar